CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, December 16, 2008

Perayaan hari ibu

By: ayudita


Hari Ibu

Hari Ibu adalah hari khusus untuk khusus wanita, agar dia merasa yang paling penting dan dihormati. Anak-anak harus mempertimbangkan ini penting untuk mengetahui ibu mereka dengan beberapa khusus, bagi yang beruntung akan diberkati dengan angka tersebut besar. Hari itu dimuliakan dengan memberikan hadiah seperti coklat, kartu, dan perhiasan untuk ibu-ibu pada hari ini. Pada hari ini didedikasikan mengucapkan terima kasih kepada semua ibu-ibu untuk mereka dan tanggungjawab mereka dalam melakukan anak asuhan.

Festival ini adalah dirayakan di 48 negara pada berbagai hari. Meskipun hari perayaan yang berbeda namun rasa dan sari tetap sama seluruh; untuk menunjukkan terima kasih untuk usaha mereka. Hari ibuyang dirayakan pada hari Minggu kedua bulan Mei di sebagian besar negara termasuk Indonesia, Australia, Kanada dan India ketika anak-anak mandi ibu-ibu mereka dengan kartu, coklat, dan bunga.

Evolusi hari ibu

Asal Hari Ibu akan kembali ke era Yunani dan Roma kuno. Tetapi akar sejarah Hari Ibu juga dapat melakukan di Inggris di mana Mothering Minggu dirayakan; hari datang ke keberadaan karena adanya kerja keras dari perintis perempuan mereka kali, Julia Ward Howe dan Anna Jarvis.

Pada 1914, Presiden AS Woodrow Wilson diformalkan Hari Ibu dengan menandatangani resolusi untuk memiliki hari yang didedikasikan untuk ibu-ibu. Sejak saat itu masyarakat di seluruh dunia telah merayakan Hari Ibu dengan sukacita dan kesetiaan.

Di Inggris dan Irlandia, ibu hari ini dirayakan pada Minggu keempat dari pemburu, yang juga dikenal sebagai Mothering Minggu.

Perayaan dan Hadiah

Untuk mama yang sempurna kami memerlukan sempurna hadiah pada hari khusus tersebut. Pemberianbunga, coklat dan kartu untuk ibu-ibu pada Hari Ibu sering bertaruh yang aman. Beberapa anak bahkan tangan menyiapkan kartu dan hadiah untuk ibu-ibu mereka untuk menunjukkan mereka cinta dan kasih sayang.

Ibu hari ini tidak hanya untuk Anda sendiri bungkam; yang memberikan langkah-ibu itu, grandmothers, ibu dalam undang-undang atau satu yang penuh kasih dan perlindungan ibu seperti biasa adalah hari ini.

Jika Anda tinggal jauh dari ibu Anda, Anda dapat selalu diubah mengirim hadiah melalui surat, coklat dengan perusahaan menawarkan banyak pelanggan yang terinspirasi berbagai hadiah hari ibu dengan pilihan desain atau kotak pembungkus kado, kartu ucapan diubah, dan kesempatan untuk membuat Anda pesan coklat sendiri.

Pasal Sumber: http://www.articlesnatch.com

0 comments: